Kisah Cinta bag. 6

 Mungkinkah selamanya??? It's Over..

Tak terasa setahun lebih kami jalani hubungan ini, namun tak ada perubahan,.. menjalani dengan penuh haru, bahagia, gembira, dan semua rasa yang belum pernah kami rasakan pun hadir hinggap dan singgah bahkan bersarang di hati,. semua harapan semakin menggebu2,... smkin merasakan kasih sayang seorang kekasih.. yang sudah terbiasa.. kemarin. 

 YA.. KEMARIN, karena saat ini juga apa yang aku rasakan mungkin tak pernah terbayangkan, AKU, DIA dan hubungan ini... berakhir.. sangat disayangkan, sangat mengecewakan.. untuk kesekian kalinya ia mengatakan untuk melupakan nya... lupakan cintanya,.. entah mengapa!!  hanya gara2 hal kecil, gara2 emosi sesaat,.. tanpa penuh berfikir,... ia mematahkan kenangan bahagia,.. kenangan yang sempat menjadi terindah,.. apa yang difikirnya, apa yang membuatnya melakukan hal itu. aku juga tidak mengerti dengan baik,.

aku tak bisa berbuat apa2 lagi, aku hanya bisa menuruti keinginannya, meski berat aku terima, meski sakit aku tetap terima, dan meski sangat mengecewakan aku coba tuk terus pahami kemauannya, menuruti kehendak hatinya,.. namun aku tak ingin melihat kesedihan diwajahnya. aku tak sanggup melihat pipinya menahan air mata, aku menyakitinya?  
di saat masalah demi masalah menimpaku, aku harap ada yang menjadi tempat mengeluh, kekasih, ,. tpi saat itu aku ssempat membuatnya kesal, tanpa tau aku salah apa,. yang kemudian membuat dia yang membuat aku sakit,.. kecewa,.. saat aku membutuhkannya, saat aku ingin dia ada untukku,.. malah ia tak mempedulikanku.. sudahlah.. mngkin itu jga salahku,. yang mmbuat ia begitu.. (kini masih ku sesalkan) . sebenarnya aku hanya ingin dia mengerti fikiranku, masalahku, deritaku,.. karena dia hidupku, dia separuh nyawaku,.. 
sudah banyak pengertian yang diberikannya padaku, cukup banyak bahagia yang dia berikan utnukku semua menutupi rasa kecewaku selama ini, menutupi dan bahkan dapat mengobati luka yang tergores dahulu, tpi,.. kini percuma... luka itu ia buat lagi,,, luka yang belum sempat kering,. :'( 

aku sangat tau isi hatinya, dia masih mencintaiku, tapi dia lebih memilih menyerah,. tak sanggup menjalani semua seperti yang sudah ia katakan padaku. semuanya hanyalah harapanku saja, memang tujuan kami bersatu, namun perjuangan ini tak sanggup ia jalani... dan aku... aku terus bersedih...dengan keadaan ini, keadaan hidupnya yang begitu membingungkan... dan mngkin baginya tak ada pilihan.. (aku terus mencoba pahami keadaanya seiring kesakitan luka ini)... 

dan hari ini, dan hari2 setelah keputusannya, kami bersikap wajar selayaknya sahabat karib dengan masih sisa2 cinta dan kasih kami mencoba untuk memendam rasa itu, tak bisa ku pungkiri dan pastinya aku tak mudah untuk melepaskannya dan melupakannya,... betapa sakitnya hati ini mengingat saat indah bersamanya,.. dan kini mngkin takkan terulang lagi,.. aku masih berharap dan terus berharap dia cinta terakhirku sampai akhirnya nanti... 


Di bagian kisah ini merupakan kisah yang paling menyakitkan ,, dan aku harap tak ada kisah yang mampu membuat air mata ini mengalir terus menerus,.. bersama namun tak ada cinta... lebih menyakitkan drpd sebelumnya... seakan hati ini tertusuk pecahan kaca,..

(bersambung)

Komentar

Postingan Populer