kisah cinta bag. 8

Penegasan, goodbye day with your shadow...
22:15 WIB. melanjutkan kisah yang tersendat.
seperti biasa,.. di bagian ini masih melanjutkan perjalanan cintaku, dimana masih belum ada akhirnya. namun,.. khusus dibagian ini aku akan menceritakan sedikit masa laluku. 
Pada bagian kedua aku sempat menyatakan "" aku akan selalu membuat dia bahagia, meskipun hatinya milik yang lain. Tak peduli hatiku terluka karenanya, karena semua itu ketulusan cintaku.." dan pada bagian ketiga sudah aku jelaskann tentang pernyataan itu,.sekarang pernyataan tsbt berubah menjadi pertanyaan. mengapa? karena kata-kata itu hanyalah sebagian dari kebutaan yang disebabkan oleh mencintai seseorang secara berlebihan, yang sama sekali tidak seharusnya dirasakan olehku, dan oleh semua orang. mengapa? akan berdampak negatif,. dan pahit jika terjadi sesuatu,.. dan pasti terjadi sesuatu itu,.. entah apa halnya.. berbeda-beda. 

yah,.. masalalu ini tentang "dia" yang dahulu selalu terdepan dan no.1. hingga akhirnya ia telah sah menjadi miliknya orang lain, terdepan menjadi sangat mengecewakan, no.1 tinggal menjadi khayalan,.. pada kenyataannya dia memang bukan untukku,.. dan aku sekarang menyadari siapa dan apa diriku, dan siapa dan apa dirinya,. dan bagaimana semuanya menjadi jalur kisah cinta,. semua hanyalah rekayasa perasaan dari setan yang ku beri nama "SESAN". 

sejak tak pernah bertatap muka, masih saja bayangnya membuat aku rindu, namun seiring waktu semakin terlupakan walau masih kadang sesekali terbawa mimpi,.. namun akhirnya setelah beberapa lama ia menikah, semuanya benar-benar musnah,.. rasa itu menjadikan dia tak mmpunyai arti apa-apa lagi,.. apalagi melihat foto mereka ,.. dan baru-baru ini dengan buah hatinya,.. semua kenyataan itu membuat ketegasan dalam hati dan fikirku tentang dia selama ini, selama ia ada dalam kisah cintaku,. aku format hati ini dan akupun tak terlalu menyesali semua yang tlah terjadi dan tlah berlalu,. karena aku, memiliki kekasih yang jauh dari apa yang dia punya dahulu,. meski begitu aku terus berhati-hati, terutama dengan perasaan yang aku rasakan. tterhadap hati ini. karena musuh yang terbesar dalam hidupku, terutama dalam hal cinta ialah perasaanku sendiri,. 

Penegasan dalam bagian ini aku persembahkan untuk sang pengganti "dia" yaitu "M". untuk sekarang benar-benar tidak ada wanita lain dalam hatiku,.. dan tujuan hidupku bersama dia,.. terlihat gombal, tpi kenyataannya begitu. :) semoga saja kisah cinta ini menjadikan pelajaran buat langkah kedepanku nanti,.. hingga menuju akhir perjalanannya. 
"bersambung"


Komentar

Postingan Populer