Arti Kata Mengerti?

 Mengerti?  apa setiap orang akan mengerti apa yang kita maksud, atau apa yang kita inginkan. belum tentu. bahkan mungkin TIDAK. Di sini kembali kita ingatkan peran dari lidah yang tidak bertulang, di mana mengerti atau tidaknya orang atau lawan bicara sangat dipengaruhi oleh lidah, oleh tutur kata dan bahasa yang dikeluarkan. Namun, terkadang memang lawan bicara atau yang kita tuju itu memang tidak mengerti, akan tetapi jika dia tahu maksud kita namun tak jua mengerti, itu berarti dia "tekak" bantahan, "bebel" atau sejenisnya.

MENGERTI!... kata yang mudah diucapkan, namun susah untuk diartikan dan dipraktekkan., terkadang orang bicara mengerti seolah-olah dia merasakan apa yang dimaksud orang lain. Nah, lantas apa arti mengerti yang sebenarnya? sampai saat ini saya masih belum "MENGERTI" mungkin suatu saat nanti kita akan mengerti apa arti MENGERTI " itu.,.

Kamu tau mengerti itu apa?? jawab pertanyaan itu dari hatimu... jadilah mengerti..  karena pengertian mengerti... itu sangat istimewa....

Komentar

Postingan Populer