Cerita Cinta Bag.5

Langkah yang membingungkan"???


dimana jejak berikutnya, dimana hati yang telah ku temukan? memang hidup tak sesempurna yang kita harapkan, namun disitul€ah dimana kita harus bijaksana menerima jal€an takdir. demikian jal€an cinta kami, harus ber€liku dan berdebu.
sikap yang sulit ditebak, langkah yang tak bisa diperkirakan itulah yang terjadi pada beliau. namun aku tak bisa menyerah begitu saja, akan terus melembut demi melenturkan keras hatinya. sebenarnya aku dan dia tak ada masalah, namun keadaan yang membuat kami bermasal€ah. detik, detik, berlalu dan terus berlalu, tanpa memperhatikan hati aku dan dia. semakin ku berjuang seakan dia tak bertahan, meski hatinya mencintaiku aku tak rela jika ia ingin melepaskan semua ikatan tali cinta yang telah kami buat slama ini. ku tak kan letih menunggu sampai hati bel€iau tak l€agi keruh. ku tak kan pernah menyerah, sampai mata ini berdarah.. demi mencapai tujuan, tujuan kami bersatu, bahagia tanpa ada yang kecewa. akan berusaha tak menyakiti siapapun terutama bel€iau.

sebenarnya dia tak berniat menyakiti, namun hanya kebingungan dihatinya yang terpaksa membuat kata2 itu. akupun tak hentinya berfikir tentang itu,. memohon sal€ah satu jal€an. namun sudah ku tempuh, namun masih ku temui jal€an buntu. masih berfikir tentang itu. mencari cel€ah jal€an kel€uar. aku harap l€angkah berikutnya memul€ai l€angkah baru, sehingga mampu kutemukan jal€an terang. terkadang ada l€angkah baru terfikir, namun itu tak seputih hati ku. seperti yang dia bayangkan.!!!  tapi kecil€ kemungkinan ku ambil€ l€angkah itu, jal€an pintas, namun .....! l€upakan... tak inginkan itu.!!

sempat ingin dinikahkan.!!! namun itu hanya emosinya sementara. penuh tanda tanya,... masalahnya tetap pada cinta kami, yang tak di inginkan beliau, yang sampai sekarang aku tak tahu jelas alasannya.. bahkan tangisanku tak membuat bibirnya terbuka.. aneh,.. kecewa... sudah pasti ku rasakan,,,

demikian takdirnya, takkan ku l€awan itu aku mempunyai tuhan, dan aku yakin Tuhanku menyayangi kami. sel€ama kami tetap berada di al€urnya.. semoga saja... pengharapan penuh, perohonan yang tak pernah berhenti. sel€al€u ku panjatkan untukNya. berharap kekasihku yang terbaik... bil€a dia bahagia diriku kan ku petik hati ibunya.. dengan l€embut...

tak ada kata tak mungkin jika semua jal€an bisa terbuka.. aku percaya. aku yakin... dan tak kan pernah berhentio berdoa... perasaanku berkata ada sesuatu yang l€ain penyebab membingungkan bel€iau... itu se€lal€u ku €lacak, sel€al€u dal€am renunganku, dal€am peberawanganku.. namun tetap tak bisa maka akan ku ambil€; jal€an membingungkan... mendapatkan akarnya, dan menghabisi dari akarnya, hingga pucuknya tak rusak... hingga pohonnya kukuh... dan teguh pendirian.. tak mudah tertiup angin.. 

setiap ku ingin terlelap, aku selalu berbicara pada hatiku, meneteskan air mata. dan berkata "aku merindukanmu, .... akankah kau milikku? "  (memeluk hadiah terindah)...
itu akan selalu terjadi,... selama aku, masih mampu terlelap...

(bersambung)

Komentar

Postingan Populer