CeritaCinta Bag.4

Jalan cinta yang sesungguhnya tak mudah.!!

Memang aku yakin dengan rasa ini, dan kini ia pun mencintai aku benar-benar menyayangi aku. aku memang telah membuat dia benar-benar mencintaiku, namun jalannya tak semulus yang kami harapkan. ada hal yang tak bisa aku tuliskan dalam cerita kali ini. karena janjiku padanya,. namun, yang jelas kisah cinta kami telah sampai pada tahap tantangan, ujian, cobaan. dan juga godaan. telah sampai pada titiknya kami mengalami perasaan yang sama dan sama-sama bingung dengan cerita kami,. langkah memiliki tujuan, dan tujuan akan menghasilkan jejak setiap langkah yang kita lewati. begitu banyak hal dan rintangan harus kami lalui. apakah kami sanggup menjalaninya?


huh.! rasanya lelah, telah 6 bulan kami jalani. memang termasuk masih baru,.. namun keadaan membuat kami merasa lelah dan tak berdaya, cerita kami masih sangat panjang dan melelahkan. masih banyak lagi duri dan bara, debu dan ombak, bahkan lebih parah halilintar akan siap menerpa. sudah aku lakukan satu cara agar seseorang mengerti keadaan kami, namun itu hanya menambah masalah baginya, dan aku. memang sulit  manusia untuk dipercaya, dan tak mudah mencari orang yang amanah,. aku merindukan Rosulullah yang sifatnya dapat dipercaya. seandainya Beliau masih hdup, aku ingin meminta pendapatnya. yang sementara aku hanya bersholawat untuk beliau. 

Tak banyak yang bisa aku lakukan, aku hanya takut salah di mata nya. dan aku tak ingin mengulangi kesalahan yang sama. namun akan sampai mana kisah ini jika aku hanya berdiam diri? akankah ada akhir? bukannya aku tak sabar, aku hanya takut kehilangan dia, kehilangan rasa cinta yang tlah timbul dihatinya,. aku sangat,sangat dan amat khawatir dengan dirinya. memang dia sulit untuk langsung bercerita, berterus terang apa yang sebenarnya terjadi di sana "rumahnya".  dan bukannya aku tak mengerti perasaanya, namun aku juga ingin dimengerti,. sampai aku bisa, aku akan mencoba dan terus mengertikan hatinya dan keadaan yang ada,. 

harapanku, harapannya, adalah bersama,.. entah akhirnya bagaimana. aku dan dia akan terus bersabar dan berdoa. karena jalan cinta memang tak semudah yang kita bayangkan...


BERSAMBUNG...

Komentar

Postingan Populer