" tercipta untukmu - HARI YANG INDAH "



dulu...pertama aku melihatmu, tak menganggap apapun.. biasa seperti wanita cantik lainnya, yang biasanya sombong dan angkuh. itu kata temen2ku. tapi waktu demi waktu berlalu, dan aku pun kian dekat denganmu. entah kenapa bisa begitu. yang jelas aku merasakan keindahan hari yang sebelumnya.. saat dengan mu benar-benar hari yang indah bagiku. aku mampu memberikan apa yang kau inginkan meskipun tak semuanya, aku sanggup. tak banyak yang bisa ku lakukan aku hanya punya keahlian "itu". yang aku harap kau pun bahagia dengan apa yang ku lakukan untukmu. dan aku harap kau tidak hanya memanfaatkan aku, seperti yang di katakan orang lain kepadaku. dan aku sangat berharap... kau tak akan pernah melupakan aku. meskipun aku tlah mati".

tak terasa semua tlah kita lalui, kau bahagia maupun duka aku bisa memberikan itu. dan sekarangpun aku tak bisa pungkiri aku merindukanmu. masih sangat jelas keindahan hari dimana aku bersamamu. hari yang indah. dan meskipun itu tinggal ingatanku saja, aku masih ingin mengulang hari itu kembali. hari yang indah bersamamu, hari yang indah ketika aku menatap senyummu, hari yang indah yang pernah ku lalui. 

di dunia ini sebenarnya aku hanya ingin berbuat baik pada siapapun, termasuk kamu, kamu dan kamu. tapi kini hidupku bukan tujuan lagi. aku hidup sekarang untuk menanti kematian. hingga aku bisa melupakan tentang dirimu. tentang hari yang indah itu.  "HARI YANG INDAH" sebuah lagu tercipta untukmu. meskipun banyak lagu yang aku buat, namun kali ini akan aku buat sebuah lagu yang semenarik mungkin. dan aku harap ini bisa dikenal dan dikenang banyak orang, terutama kamu,. lagu ini tertuju untukmu .  

a beautiful day when I was beside you, 
and now the sky was overcast

Bunga yang kecil namun indah
berseri merona memancarkan cahaya
sentuhan mata menghentikan panahannya
memanggil jiwa untuk menyapa..

ku rasa indah tak hanya warnanya
harum dan segarnya membutakan mata
sungguh membuatku tak berdaya..

hari yang indah membuatku bahagia, bahagia bersamamu
langit berawan cerah secerah cintaku, cintaku untukmu
hari yang indah kau berikan padaku, aku memendambamu
lautan biru menyegarkan jiwaku,  yang hanya untukmu

keindahan yang pernah ada kini tiada
seakan melayu tak berdaya
sesalkan semua arti yang tak berarah
kemana lagi aku akan melangkah...

but the beauty was gone. where either perish. I'm looking for it.

hari yang indah kini musnah, untuk selamanya
langit mendung mengiringi kepergian, hujan yang turun
hari yang indah sudahlah tiada, untuk selamanya
lautan berombak gejolak jiwaku, kehilangan dirimu...

a beautiful day when I was beside you, 
and now the sky was overcast...






Komentar

Postingan Populer